Senin, 29 Februari 2016

Berani Jujur = Berani Sukses

Berani Jujur= Berani Sukses. Begitulah tema training motivasi di penguhujung bulan Februari ini. Dalam acara training motivasi ini SMPdaarut Tauhiid mendatangkan trainer ustd. Kun Kun. Acara training ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali yang bertujuan untuk menggenjot kembali motivasi para santri terhadap kewajibannya sebagai santri.

                Dalam kesempatan ini trainer menyampaikan bagaimana menjadi pribadi yang bisa berani untuk jujur. Tekad kehormatan Daarut Tauhiid yang pertama adalah menjadi muslim jujur dan terpercaya sampai mati menjadi patokan utama dalam training motivasi ini.

Ustd  Kun Kun dalam trainernya menyampaikan “mustahil kesuksesan akan diraih tanpa kejujuran. Tetapi sebaliknya bahwa kejujuran akan berbuah keberhasilan”. Dalam trainernya juga Kun Kun menyampaikan dalam Video yang berdurasi 2 menit yang mempunyai arti bahwa keberhasilan itu harus diraih sama-sama dan akan merasa lebih ringan jika dilakukan bersama-sama.



Jadi ngga perlu mikirin nomor rekening, cukup hafal nomor induk siswa saja, terang Aristo Gunawan Potaboga, Relationship Manager Funding BMI. More

Berani Jujur = Berani Sukses

Senin, 29 Februari 2016

training Motifasi More

cinta budaya More

Inti dari semua kegiatan itu adalah karakter Baik dan Kuat (BAKU), membuat santri menjadi tangguh, tidak cengeng, kata Deden Muhidin, ketua Panitia MATABA. More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.