Senin, 29 Februari 2016

Berani Jujur = Berani Sukses

Berani Jujur= Berani Sukses. Begitulah tema training motivasi di penguhujung bulan Februari ini. Dalam acara training motivasi ini SMPdaarut Tauhiid mendatangkan trainer ustd. Kun Kun. Acara training ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali yang bertujuan untuk menggenjot kembali motivasi para santri terhadap kewajibannya sebagai santri.

                Dalam kesempatan ini trainer menyampaikan bagaimana menjadi pribadi yang bisa berani untuk jujur. Tekad kehormatan Daarut Tauhiid yang pertama adalah menjadi muslim jujur dan terpercaya sampai mati menjadi patokan utama dalam training motivasi ini.

Ustd  Kun Kun dalam trainernya menyampaikan “mustahil kesuksesan akan diraih tanpa kejujuran. Tetapi sebaliknya bahwa kejujuran akan berbuah keberhasilan”. Dalam trainernya juga Kun Kun menyampaikan dalam Video yang berdurasi 2 menit yang mempunyai arti bahwa keberhasilan itu harus diraih sama-sama dan akan merasa lebih ringan jika dilakukan bersama-sama.



Fajar mantap meninggalkan Aceh, lalu hijrah ke Tanah Jawa dan menempuh pendidikan di SMP DT. Fajar mengaku ingin menjadi ustaz sejak umur empat tahun, karena tertarik dengan ceramahnya KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). More

ROKET Cigugur Ke Taruna Bakti

Senin, 29 Februari 2016

Lomba luncur roket air More

Pelatihan Memory Choach

Senin, 13 Maret 2017

Memory Choach dan Manfaat Permainan Rubik More

AA Gym - Keutamaan Waktu

Rabu, 03 Februari 2016

Waktu yang kita miliki jatahnya sama 24 jam. Ada orang yang dengan jatah waktu tersebut mampu mengurus negara, namun ada juga yang dengan jatah waktu tersebut mengurus diri sendiri saja tidak mampu More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.