Selasa, 27 Desember 2016

Penyuluhan Perawatan Gigi

Gigi dan gusi merupakan bagian tubuh yang memiliki peranan yang penting dalam berjanya organ tubuh kita karena konsumsi makanan melalui mulut diproses dengan cara mengunyah, dan gigi merupakan bagian tubuh pertama kali yang berfungsi untuk menghancurkan makanan sebelum mauk ke proses pencernaan. yang mencakup perawatan gigi dan menjaga kebersihan gigi dan gusi serta mencakup kesehatan mulut.

Apakah kebersihan mulut baik ?

Kebersihan mulut sangat baik karena dari sinilah makanan masuk kedalam tubuh kita, kebersihan mulut dapat terlihat dari dalam mulut serta bau yang sehat. Ini berarti bahwa :

Gigi Anda bersih dan tidak ada sampah makanan
Gusi memiliki warna merah muda dan tidak sakit atau tidak berdarah saat Anda menyikat atau flossing.

Bau mulut bukanlah masalah konstan

Jika gusi Anda terluka atau berdarah saat Anda menyikat atau flossing, atau Anda mengalami bau mulut persisten , segeralah pergi ke dokter gigi untuk melakukan pemeriksaan karena setiap dari infeksi dari gigi dan gusi menunjukkan adanya masalah .

Dokter gigi atau ahli kesehatan akan membantu dalam mengembangkan teknik kebersihan mulut yang baik dan mengajarkan pada Anda untuk mengidentifikasi daerah yang membutuhkan perhatian ekstra selama menyikat gigi dan flossing .

Bagaimana praktik kebersihan mulut yang baik ?
Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk gigi dan gusi adalah menjaga kebersihan mulut Anda dengan baik . Kesehatan gigi tidak hanya memberikan tampilan yang baik tetapi juga akan membuatnya terasa nyaman. Kesehatan mulut sangat penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

Perawatan pencegahan harian untuk mencegah sakit gigi dapat anda mulai dengan rajin gosok gigi, flossing serta menghindari makanan yang dapat menimbulkan kerusakan pada gigi hal ini bertujuan untuk  menghindari masalah di kemudian hari, perawatan dengan baik setiap hari akan mengurangi resiko menyakitkan dari sakit gigi hal ini sangat baik untuk dilakukan.

Lakukan kunjungan rutin pada dokter gigi , ada beberapa langkah sederhana yang kita masing-masing dapat anda ambil untuk mengurangi resiko gigi berlubang , penyakit gusi dan masalah gigi lainnya :

Gosok gigi secara menyeluruh , membersihkan celah gigi menggunakan benang gigi dan obat kumur setidaknya dua kali sehari .
Makan diet seimbang dan membatasi makanan ringan di antara waktu makan
Fluor Menggunakan produk gigi termasuk pasta gigi
Gunakan obat kumur fluoride jika dokter gigi Anda menyarankan

Demikian tadi artikel kesehatan gigi, dengan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang tidak boleh dilakukan untuk menjaga agar gigi anda sehat dan kuat. .



Berani Jujur = Berani Sukses

Senin, 29 Februari 2016

training Motifasi More

CINTA BUDAYA SUNDA

Selasa, 27 Desember 2016

TATAR PARAHYANGAN More

Jadi ngga perlu mikirin nomor rekening, cukup hafal nomor induk siswa saja, terang Aristo Gunawan Potaboga, Relationship Manager Funding BMI. More

Tehnical Meeting Open House

Jumat, 29 Januari 2016

Open House More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.