Kamis, 19 Oktober 2017

SMP DTBS Putri Juara Umum GEPRAK PEKKA se-Jabar

Perlombaan ini digelar dalam rangka memperingati Ulang Tahun Gerakan Pramuka, dan diikuti oleh SMP se-Jawa Barat. SMP DTBS Putri menjadi Juara Umum, dan membawa pulang 10 piala.

Ekstrakurikuler Pramuka di SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) Putri, kembali meraih prestasi. Mereka berhasil menjadi Juara Umum Gebyar Pramuka Kreatif Penggalang dan Penegak (Geprak Pekka), yang digelar di STKIP Siliwangi, Cimahi.

Perlombaan tersebut digelar dalam rangka memperingati Ulang Tahun Gerakan Pramuka, dan  diikuti oleh SMP se-Jawa Barat (Jabar). “Alhamdulillah PASINKA 03 SMP DTBS Putri menjadi Juara Umum, dan membawa pulang 10 piala,” tutur Vina, Guru SMP DTBS pada Senin (9/10).

Vina kemudian menjelaskan beragam jenis kejuaraan yang diraih oleh siswa. “Juara I Bank Soal, Juara II Sandi Morse Smapore, Juara III Sandi Morse Smapore, Juara II Pioneering, Juara III K3 (kebersihan, kerapihan, keindahan), Juara I Wide Game Tingkat Purwa, Juara III Wide Game Tingkat Utama, Juara I Wide Game Tingkat Utama, dan Juara Umum Tingkat Penggalang,” jelasnya.
 
Vina dan seluruh Guru SMP DTBS mengaku bangga dengan prestasi yang diraih para siswa. Namun, mereka juga berharap hal itu tidak membuat para siswa menjadi sombong.
“Mohon doa dari semuanya, semoga Allah menjaga ketawadhuan para siswa. Prestasi ini menjadi jalan mereka semakin bersyukur kepada Allah SWT,” ujarnya. 



DIKLAT GURU 2K17

Selasa, 07 November 2017

PENDIDIKAN KEGURUAN More

Kegiatan Santri More

PENGUMUMAN TES PPDB IKHWAN

Selasa, 26 Januari 2016

Tes Tanggal 23 Januari 2016 More

Pelaksanaan program qurban SMP DTBS More



© 2023 smpdtbs All rights reserved.