Senin, 30 November 2015

PELANTIKAN KETUA DAN PENGURUS OSIS

OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) merupakan satu-satunya organisasi kesiswaan yang berada di lingkungan sekolah. Tujuan didirikannya OSIS adalah untuk melatih siswa dalam berorganisasi dengan baik dan menjalankan kegiatan sekolah yang berhubungan dengan siswa.

Kegiatan pelantikan ini merupakan suatu rangkayan akhir dari seleksi para Pengurus OSIS dan merupakan gerbang pembuka untuk ber organisasi di lingkungan SMP Daarut Tauhiid Boarding School kampus ikhwan. dalam kesempatan tersebut Ustd. Mulyana, S.Ag sebagai Kepala Sekolah langsung yang menjadi inspektur upacara dalam prosesi pelantikan para Pengurus OSIS. 

dalam amanhnya Ustd. Mulyana, S.Ag. menyampaikan "bahwa sebaik-baik pemimpin adalah yang bisa membawa perubahan bagi dirinya dan lingkungannya kepada hal yang lebih baik. terutama dalam hal Akhlak" beliau juga menyampaikan bahwa para pengurus OSIS harus menjadi contoh para siswa yang lainnya agar para siswa yang lain bisa memiliki rasa Tanggung Jawab terhadap diri, lembaga dan lingkungan.


kegiatan rihlah jogja smp dtbs putra More

Classmeeting

Jumat, 15 Desember 2017

smp dtbs putra More

SMP DTBS PUTRA More

Harapannya mudah-mudahan para wisudawan bisa menjaga hafalannya. Karena menjaga itu lebih sulit dari pada menghafal. More



© 2023 smpdtbs All rights reserved.