Kamis, 19 Mei 2016

SMP DT Laksanakan UN Mandiri

Kalau tegang, pasti ada sedikit mah. Tapi anak-anak sudah dipersiapkan semaksimal mungkin untuk menghadapi UN ini dengan tenang.

Walaupun Ujian Nasional (UN) menjadi bukan menjadi salah satu penentu kelulusan siswa. Hal ini tetap membuat sebagian besar siswa di Indonesia menganggap UN sebagai sesuatu yang menyeramkan. Tidak sedikit siswa yang mengalami tegang hingga stress menjelang UN.
 
Rabu (11/5), Siswa Siswi SMP Daarut Tauhiid Boarding School menjalani UN. Mereka tampak tenang dan ceria. Tidak ada raut wajah tegang, apalagi stress. Uswandi, Humas SMP DTBS menyampaikan bahwa pihak sekolah sudah mempersiapkan semaksimal mungkin agar anak-anak dapat tenang menghadapi UN.
 
“Kalau tegang, pasti ada sedikit mah. Tapi anak-anak sudah dipersiapkan semaksimal mungkin untuk menghadapi UN ini dengan tenang. Belajar maksimal, berdoa dan ibadah juga yang maksimal. Mudah-mudahan Allah membantu, dan mereka lulus dengan nilai terbaik,” tuturnya saat ditemui di ruangan panitia.
 
Pengawas berasal dari sekolah berbeda. Ada juga pengawas dari pihak kepolisian untuk memastikan tidak ada kecurangan dan kondisi aman terkendali. “Alhamdulillah kegiatan UN berjalan dengan baik. Semua siswa hadir, jumlahnya 93 orang. Terdiri dari 46 aikhwan dan 47 akhwat. Bismillah kami optimis lulus 100 %,” ujarnya. 





SMP DTBS PUTRA GELAR IHT

Sabtu, 14 Januari 2017

SMP DTBS PUTRA GELAR IHT More

Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2017-2018 Pelaksanaan Seleksi 28 Januari 2017 More

Humas SMP DTBS Putra More

Gerakan Literasi Sekolah

Kamis, 26 Juli 2018

GLS 2018 T.A. 2018/2019 More



© 2023 smpdtbs All rights reserved.