Sambutan Aa Gym di acara Wisuda SMP DT

Setelah melantik ratusan wisudawan SMP DT, Aa Gym menyampaikan amanatnya. Tidak hanya wisudawan, tamu undangan dan guru-guru pun tampak khusyuk mendengarkan.

Senin (15/6), setelah melantik ratusan wisudawan SMP Daarut Tauhiid (DT), Pimpinan Pondok Pesantren DT, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menyampaikan amanatnya. Tidak hanya wisudawan, tamu undangan dan guru-guru pun tampak khusyuk mendengarkan.
 
“Ade-ade, semoga selepas wisuda ini, ade-ade dapat tempat lebih baik, yang semakin mendekatkan kepada Allah. Carilah teman dan lingkungan yang mengajak dekat dengan Allah. Karena tidak ada namanya kebahagiaan dan keselamatan kecuali dekat dengan Allah. Teruslah minta tolong ke Allah, agar dapat lingkungan, teman, dan pendidikan yang mendekatkan kepada Allah,” tutur Aa Gym.
 
“Pastikanlah hanya Allah tujuan kita. Hanya untuk Allah hidup ini dijalani, dan hanya kepada Allah kita kembali. Sekali lagi terima kasih, selamat jalan, selamat berjuang. Semoga Allah mempertemukan kita kembali. Bila tidak di dunia ini, semoga di Surga-Nya nanti, aamiin ya Allah ya Rabbal alamiin,” kata Aa Gym mengakhiri amanatnya.
 
Sebelum menutup wisuda, Aa Gym mendoakan para wisudawan dengan sepenuh hati.“Ya Allah, kami mohon kepada-Mu, jadikanlah anak-anak kami menjadi anak-anak yang salih dan salihah, hafiz dan hafizah. Kuatkan imannya ya Allah, agar kuat menghadapi segala ujian hidup dari-Mu. Jangan biarkan anak-anak ini menjadi anak-anak durhaka. Ya Allah Yang Mahapelindung, di mana pun anak-anak ini berada, semoga selalu dalam lindunganmu,” ujarnya.

© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.