Selasa, 30 Agustus 2016

SMP DTBS Akhwat Peringati Kemerdekaan RI ke-71

Riuh Rendah suara santri akhwat SMP DTBS terdengar saat perlombaan di mulai membuat suasana ramai penuh semangat nampak di lapangan SMP DTBS kampus akhwat.

Hari itu, Rabu, 17 Agustus 2016 nampak istimewa, dalam rangka memperingati kemerdekaan RI yang ke 71 SMP DTBS gelar Upacara Bendera dan di ikuti dengan lomba-lomba khas peringatan kemerdekaan.
Di awali dengan upacara bendera yang di pimpin oleh Ibu Kepala Sekolah Wiwi Woro Dwi Yulianti, S.Pd yang membahas tentang esensi kemerdekaan di masa sekarang dan lalu, seluruh civitas SMP dan SMK DTBS Akhwat di ajak kembali mengenang jasa-jasa para pahlawan yang secara sareatnya mewujudkan kemerdekaan Indonesia. Kemerdekaan yang di raih dengan tidak mudah pada masa itu diharapkan menumbuhkan semangat bela negara dari seluruh citas SMP dan SMK DTBS Akhwat. Setelah upacara bendera di laksanakan dengan khidmat, tibalah perlombaan khas kemerdekaan di gelar di SMP DTBS Akhwat diantaranya Balap karung, Balapa makan kerupuk, pukul air, perang badar dll.
Menurut Deden Muhidin sebagai ketua Pelaksana Perayaan Kemerdekaan RI tersebut, "acara ini di laksanakan untuk mensyukuri nikmat Allah SWT, dan menumbuhan sikap bela negara dari seluruh Civitas Akademik SMP DTBS Akhwat.



SMP DTBS Putri Gelar Penutupan LKS

Kamis, 19 Oktober 2017

SMP DTBS Putri menggelar penutupan Latihan Kepemimpinan Siswa pada JUmat (13/10). Sebelumnya, para siswa melakukan pelatihan kepemimpinan selama tiga hari, More

Kedatangan Santri More

GERAKAN LITERASI SEKOLAH 2019

Rabu, 20 Februari 2019

GLS dan TMBB 2019 More

Humas SMP DTBS Putra More



© 2023 smpdtbs All rights reserved.