Senin, 01 Februari 2016

Open House SMP Daarut Tauhiid Boarding School ramaikan Eco Pesantren

Minggu (31/1/2016) siang, Open House SMP Daarut Tauhiid Boarding School Ikhwan resmi ditutup. Kegiatan yang digelar di Aula SMA Khadimul Ummah Daarut Tauhiid ini berhasil meramaikan kompleks Eco Pesantren. Terkait acara ini, sebagai ketua pelaksana, ustaz Alpian merasa puas dengan antusias peserta lomba yang di luar dugaan. "Alhamdulillah, acara telah selesai. Insya Allah tahun depan kegiatan ini harus lebih baik lagi," ustaz Alpian menambahkan.
Acara dibuka dengan pelaksanaan final lomba cerdas cermat, training motivasi dari Kak Iman Surahman (Dongeng Ceria Management), pertunjukan silat, penampilan musik dari santri SMP DTBS, M. Syafiq dan Zufar Fawwaz, yang membawakan lagu "We Will Not Go Down" dan "Kun Anta", dan ditutup dengan penyerahan piala untuk para pemenang lomba yang digelar pada Sabtu (30/1/2016) kemarin.
Hasil akhir perlombaan yang dihelat pada kegiatan Open House SMP DTBS Ikhwan menampilkan SDN Munggang Saluyu (Juara 1 Kaligrafi), SDN Karyawangi (Juara 1 Pidato), SDN Kartika X-3 (Juara 1 Tahfidzul Quran), dan SMPN 1 Parongpong (Juara 1 Cerdas Cermat).
Acara yang digelar pada hari libur ini juga membantu para santri SMP DTBS untuk belajar bekerja sama dalam menyambut, melayani, dan menghargai tamu yang datang. [RZ]
 



 


 



Humas SMP DTBS Putra More

Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2016-2017 periode seleksi 21 s.d. 27 Desember 2015 More

Kamis (18/5) SMP DTBS kembali menggelar Wisuda Santri Kelas IX Angkatan ke-IV di Gedung Soedirman SECAPA AD. More

Usia remaja juga disebut-sebut sebagai masa pencarian jati diri. Karenanya, pada usia tersebut sangat diperlukan pendampingan khusus dari orangtua agar anak tidak “tersesat” More



© 2023 smpdtbs All rights reserved.